Minggu, 20 Maret 2011

3 Sahabat

  
    Ini dia sitkom (sinetron komedi) yang sedang di tayangkan di Trans TV. Dari judul nya saja sudah keliatan kalau yang main di sitkom ini tuh 3 sahabat yang antara lain Brandon, Fay dan JP. Sinetron Komedi ini mengisahkan tentang kehidupan anak-anak panti asuhan, yang harusnya cuman belajar n bermain malah disuruh ngamen sama bu denok (penjaga panti). Sebenarnya panti ini punyanya pak dante, tapi karena dia sibuk makanya diserahin sama bu denok buat ngurusin nih panti. Tapi bu denok menyalahgunakan wewenang n biasa mau cepet kaya jadinya gitu deh. 


   Awal ceritanya sih yang masuk panti cuman brandon, JP sama teman" yang lain (pemeran pembantu). Pas awal cerita brandon udah di adopsi tapi malah tambah nakal n malas belajar, jadinya dimarahin sama bapak angkatnya n dia kabur lagi ke pondok mentari. Kalo JP emang di pondok mentari terus. Kalo Fay ceritanya dia tuh ortu nya meninggal gara" kecelakaan mobil, jadi dia dititipin ke tantenya, eeh si tantenya juga sifatnya sama kayak bu deok, pengen cepet kaya n manfaatin harta peninggalan ortu nya si Fay, trus si Fay lama" bikin tantenya kesel gara" nangis terus n gk mau makan (gara" ortunya baru meninggal), akhirnya Fay dititipin ke Pondok Mentari. Dari sinilah 3 Sahabat ini ngumpul di Pondok Mentari.

   Di 3 Sahabat ini juga ada beberapa anak" dari MNC (Idola Cilik n Aksi Anak Bangsa) yang diikutkan main sitkom. Kayak si Wilson dah sering tampil karena jadi temennya brandon. Bedanya disini si Brandon anaknya jadi nakal, usil n bikin kesel anak" lain. Terus di bikinin script kalo brandon naksir ama Fay hahaha, seru lah. Tapi akhir" ini Trans TV gk nayangin sitkom ini, gk tau juga knapa ... Semoga sitkom ini ditayangkan lagi secepatnya n bisa menghibur pemirsa di rumah.

   Sekian dulu cerita tentang Pondok Mentari ini, makasih dah baca postingan ini jangan lupa komen yah kalo sempat ...

3 komentar:

Admin BeDa mengatakan...

Baru tahu kalau ada acara ini di TV (maklum, jarang nonton TV, lebih sering blogging :-)

Follow juga untuk mempererat silaturahim
Salam ukhuwah

Muhammad Sukiman mengatakan...

ok gan dah ku follow balik thanks for visit and comment ...

Fadli, A. Md mengatakan...

pagi sobat,,,,makin bagus aja blognya...
sukses selalu

Posting Komentar

 
;