Rabu, 09 Maret 2011

Tabel Periodik Berbagai Versi

   Wahaha ada" aja nih kreatif yah bikin tabel periodik macam - macam versinya ... Tapi pas diliat ternyata versi Nickelodeon unsur nya juga isinya beda loh =_=" . Tapi yang lain kayaknya gk deh hehehe, Gak sengaja nemu"nya di google ... Soalnya nih mau ngerjain PR Kimia, pas nyari tabel periodik kimia eh nemunya ginian, makanya langsung di posting aja deh biar yang lain juga bisa liat nih tabel ... Isinya bagus dah ... Simak yah ...

Nickelodeon Periodic Table



Final Fantasy Periodic Table

Japanese Characters Periodic Table

   Maaf yah kalo postingannya kurang menarik ... Nanti deh kapan" kalo ada waktu posting yang lebih bermanfaat kayak pelajaran" umum sekolah ... Makasih dah liat postingan ini ...

5 komentar:

New_zard Nanan'K mengatakan...

baguus deh uki...
tingkatkan

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
jadi tahu tabel periodik ini terima kasih dan salam kenal dan saya follow terima kasih

M.Wiyono mengatakan...

sayangnya aku gak paham fisika, pasti info ini berguna sekali andai aku bisa???

friend-school mengatakan...

@m wiyono ini bukan pelajar fisika om wiyono tapi pelajaran kimia!

Muhammad Sukiman mengatakan...

@new : Insya Allah saya tingkatkan ...
@Dhana : ok sama" dah ku follow balik kok ...
@M Wiyono : Ini pelajaran kimia kk, ehehe
@fs : bah hahaha

Posting Komentar

 
;