Senin, 18 April 2011

The Biggest Update TROY & TBS

    Dear Atlantians, kali ini akan ada update terbesar (katanya) dari Atlantica. Namanya Update Troy & TBS. Selain itu dalam update ini sekalian juga pembukaan server baru, yaitu Amasia. Bagus nya sih bakal ada event double EXP, jadi kesempatan nih buat yang levelnya nyangkut bisa cepet" naikin mumpung gampang EXP nya :D

   Nah sekalian mau jelasin dikit nih, tapi selengkapnya bisa langsung ke TKP  untuk baca" tentang Troy TBS dan My Home dan juga ke Server baru Amasia. Troy My Home tuh fitur baru nya AO, dimana mercenary n char kita nanti bisa bikin rumah dan bisa di desain sendiri (kayak TheSims aja). Terus kita bisa ngasih pekerjaan ke mercenary kita, tapi klo gk salah cuman swordsman, viking, gunner ama archer. Job nya jga ada yg jadi koki gk tau yg satu jdi apa lupa hahaha. N kalau yg TBS tuh Tactical Battle System. Dia nanti kayak mirip" catur lah, nanti kita nyusun strategi gimana cara ngelawan dengan cara baru itu, biasanya jumlah mercenary yg ikut di tentuin juga dari game nya.



   Kayaknya itu dulu deh, untuk lengkapnya kan udah dikasih tuh link diatas, tinggal dibuka n baca" (harus rajin baca). Ku kasih dikit screenshotnya yah :

Tactical battle System (TBS)

My Home

0 komentar:

Posting Komentar

 
;