Kamis, 11 November 2010

"Warrior SEAL"



   Halo Sealovers, saya mau memperkenalkan salah satu job yang ada di Seal nih, namanya Warrior. Job ini memiliki keunggulan dalam bidang serangannya, tetapi lemah dalam pertahanan. Biasanya job ini terbagi menjadi dua tipe yaitu tipe Combo dan tipe Slash. Tetapi dari pengalaman saya lebih baik memakai tipe Slash di level-level awal, agar monsternya cepat mati. Dan alasan memakai tipe combo di level-level tinggi karena tingkat pertahanan musuh sudah mulai keras dan pukulannya sakit, jadi dengan memakai combo akan memberikan serangan-serangan kritikal yang bisa menembus pertahanan monster.



   Kalau masalah status bisa dilihat langsung dari set-set kostum warrior bahwa warrior menaikkan status poin STR dan AGI. STR berguna untung meningkatkan damage / kekuatan serangan, dan AGI berfungsi untuk meningkatkan akurasi agar serangan tidak meleset / miss. Dasar-dasar skill bisa di lihat di http://wiki.gate00.net/seal/Warrior untuk lebih jelasnya. Dan di link tersebut sudah ada macam-macam penjelasan tentang Warrior yang mungkin lebih lengkap.

   Mungkin cukup sedikit saja penjelasan yang saya berikan, thread di atas hanyalah perkenalan tentang job Warrior agar para pembaca yang berminat memainkan Seal bisa dengan mudah untuk memilih job-job yang bermacam-macam, thanks.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;