Jumat, 12 November 2010

"Brandon De Angelo"



   Nah, mari kita membahas salah satu bocah yang berbakat ini. Namanya brandon dan biasa dipanggil nden ato ndon. Dia mulai terkenal saat mengikuti ajang pencarian bakat yaitu Indonesia Mencari Bakat yang di sponsori oleh Supermie dan ditayangkan tiap sabtu dan minggu di Trans TV. Bakatnya membuat dia dikenal dan digemari oleh orang-orang banyak, bahkan dia sudah mempunyai fans tersendiri lho yang biasa dikenal dengan nama "The Brandonizer", dengan mottonya "United To Be Excited".



   Brandon belajar dance awalnya karena melihat video kakanya yang juga tergabung dalam grup dance di Surabaya, yaitu "Last Minute Street Crew". Akhirnya ndon pun masuk ke dalam grup tersebut. Sejak kecil ia sudah tampil menari dengan tarian Belly Dance. Ia mengembangkan bakatnya dilatih oleh Last Minute. Akhirnya setelah mendengar kabar audisi IMB di Surabaya, papanya memberikan informasi tersebut dan Brandon setuju untuk ikut audisinya.

   Karena bakatnya yang unik dan hebat ditambah lagi anak ajaib ini (julukan dari k' Rianti) memiliki wajah yang lucu, imut dan menggemaskan membuat ia lebih disukai lagi oleh banyak orang. Akhirnya Brandon pun lolos di audisi dan melanjutkan perjalanan karirnya di ajang pemilihan bakat ini.

   Setelah melalui perjalanan yang panjang, bertemu teman-teman baru di IMB bahkan ia pun meraih juara III di ajang pemilihan bakat tersebut. Walaupun hanya mendapatkan juara III Brandon tetap eksis di dunis entertainment. Bahkan sekarang ndon lagi casting buat iklan Gery Chocolatos dan Supermie. Ndon juga lagi sibuk syuting buat film Pondok Mentari bersama teman tiga serangkainya yaitu Fay dan JP.



   Mungkin itu saja komentar tentang saya buat Brandon, yang pasti tetap semangat dan teruslah berkarya. Go Brandon n The Brandonizer! United to be Excited. 

                                Brandonizer Makassar

0 komentar:

Posting Komentar

 
;