Senin, 18 April 2011

Go Go Girls

   Hello, kali ini saya masih membahas serial" yg sitayangkan dari Trans TV, tpi kali ini judulnya beda lagi, nah serial ini nih yang nge gantiin 3 Sahabat, gk tau kenapa yah jadi 3 Sahabat di berhentiin, jadinya ini deh Go Go Girls. Nah serial ini berceritakan tentang kehidupan geng" cewek, namanya jga girls. yah isinya tentang cewek" lah hahaha. Yang mainin yah ada girlband baru namanya 7 icons, dia terkenal sejak hits nya berjudul Playboy diminati sama masyarakat, kayak SM*SH yg gara" I Heart You (Cenat Cenut) makanya jadi terkenal jga.


   Barusan nih dapet sinopsis dari web lain, gini nih ceritanya. Serial ini berceritakan tentang seorang cewek namanya Linzy, dia tuh seneng banget sama seni dan musik. Tapi ayah nya gk nge dukung dia, eh dia malah nekat aja masuk ke fakultas seni dan musik. Tapi karena si Linzy sama teman"nya jago nyanyi jadi timbul konflik sama kakak kelasnya yang takut tersaingi, habis itu si playboy kampusnya juga dah mulai nglirik" si Linzy.
   Nah kalau diliat di facebook page nya sih film ini banyak juga yah komentar yang macam". Mulai dari yang pro dan juga yang kontra. Ada yang bilang wah kreatif kembangin terus dan yg mendukung lah, ada juga yang bilangin plagiat, ngikutin serial korea SNSD dan yang gitu"lah hehehe ... kalo bisa ini dulu yah, selebihnya bisa nonton sendiri setiap Hari Senin jam 20.00 WIB di Trans TV ...

Nanti bisa dibandingin nih sama SNSD nya korea :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
;