Selasa, 21 Desember 2010

QUEST UTAMA 4 PAHLAWAN

   Nah akhirnya saya bisa membahas tentang SEAL Online lagi deh, sekarang baru bisa update blog karena minggu lalu waktu saya padat oleh ujian semester. Kembali ke topik utama misi 4 pahlawan. Mungkin misi ini sudah tidak asing lagi di telinga para sealovers, karena misi inilah yang bisa memberikan kita 10k reputasi setelah menyelesaikan misi ini, wah-wah banyak juga yah, lumayan biar bisa cepet pake equip2 yg butuh reputasi tinggi kan jadinya, ini nih langkah2nya :

1. Ke menara pelatihan trus cari NPC. D End. Nah trus bcara aja sama dia, nti bakal nyuruh kmu masuk ke warp aneh yg ada dibelakangnya.
2. Udah di dalem bicara sama NPC yang di tengah, klo g salah Joan, nti disuruh cari knp bale menghilang, hbs itu bicara lgi sama NPC Iris, jgan bicara sama NPC Peterson dlu yah, nah di NPC Iris nti bakal disuruh cari 4 pahlawan itu si Arus, Duran, Claire n Baldea.
3. Keluar warp, hbis itu bcara sama NPC. D Heroend, trus bilang deh kmu mau ambil misi 4 pahlawan, dan jgn lupa ambil foto ke-4 pahlawan dari NPC. D Heroend tadi.
4. Nah dari sini kita udah dapet quest nya nih, tinggal cara nyelesaiinnya.
   #Arus
1. Ke kota elim, trus pergi ke bar dan temui NPC Knight berambut hitam, yg penting yg ada pengawalnya deh, trus ngomong deh sama dia, trus blng mau bantu pekerjaan, pilih permintaan sederhana, nah nti tuh di suruh ke NPC Shina peramal di madelin, kmu di kasih glod n misi nya.
2. Ke kota madelin trus ke tempat peramal liat aja di map tmpatnya, habis itu bicara sama NPC Shina yang cewek peramal, nah nti dikasih jawaban pertanyaannya si Arus tdi, hbs itu balik lagi ke elim ke tempat Arus di bar tadi.
3. Trus bicara sama Arus bilang kasih jawaban ke dia, klo udah, bicara lgi blng minya tanda tangan, nti langsung di kasih deh, gampang kan.
   #Claire
1. Habis dri Arus kita tetep di kota elim, trus ke map atas yang deket bank, ada gerbang istana, nah nti ada si Wanita terhormat sama pelayannya, nah wanita terhormat itu si Claire bcara deh sama dia.
2. Awalnya kamu di kasih misi buat masuk Rumah Markus, nah itu di simpen aja dlu, trus hbs itu bicara lagi, nah yg skrng minta tanda tangan, kamu bilang dlu klo udah ketemu suaminya si Arus di bar, klo udah minta deh tanda tangannya, ntar langsng di kasih jga, gammpang jga nih.
   #Baldea
1. Nah di sini udah lumayan susah, harus masuk ke Tambang Clements yg monster nya agresif semua :p.
2. Ke kota zaid, trus pergi ke tambang clements, nah disini cari jalannya susah deh, tanya2 aja sama yg hunt pasti pada tau kok, klo dah sampai sana bakal ktmu NPC Peri rambut hijau, nah itu tuh si Baldea, bicara sama dia, klo misalnya di kasih orgel, lu buang aja tuh orgel trus bicara lagi, nah minta tanda tanga deh, ntar bakal lngsng dksih jga kok, asal jangan ada misi hiswil yg ruang koin (wiping out ghost) di inventory kamu. Klo ada nti buang dlu aja tuh misinya, soalnya bakal ganggu misi Baldea ini.
3. Habis itu keluar gua deh dan selesai.
   #Duran
1. Ini nih yang udah muter2 jalannya n harus lawan bos momon pula, huh capek deh. Kalo kamu di bawah level 50 cari party aja deh buat lawan momon nya, klo kmu level 50 ke atas yah jalanin aja misi nya.
2. Pertama2 prgi ke bar di kota elim, nah nti dkt bartender ada cewek yang nari2 namanya NPC Rosanne, bicara sama dia, tpi kamu hrus bawa 1 biji silver biar dia mau ngasih tau kamu, klo ada silver nya nti bilang tunjukkan permata, klo dah itu kamu disuruh ke lime ktmu sama Slay.
3. Nah hbis ini ke kota lime, tpi kita ke NPC Janet dlu yg te mpat kita gabung ke militia, trus bicara deh sama Janet tanya tentang Duran n dia bakal nyuruh kamu ktmu Slay n ngasihin kamu Emoticon Eagle Crest, tpi ingta kmu harus dah jdi anggota militia yah.
4. Skrng ke Slay di depan sentral misi lime n jangan lupa bawa 1 iji Gold biar dia mau ngomong, nah pas dah dikasih gold dia ternyata g ngomong, nah kamu balik aja lgi ke NPC Rosanne yg di bar elim.
5. Nah dah itu bicara sama RFosanne abis itu dia bakalan ngasihu tau deh klo kita bisa ktmu Knight pertamanya si Duran, klo dah gitu kamu ke kuil adel deh.
6. Dah sampai di kuil adel jangan lupa beli dlu pot mera pot biru, hehe soalnya mau lawan Lioner yang defense nya gede trus serangannya lumayan sih. Tapi klo kmu dah level 50 ++ g masalah, paling lama 5 menit dah mati tuh, kecuali klo kmu char support yg g bisa hunt :D.
7. Dah nih kamu naik kereta yang di kuil adel, bilang aja mw ke elim, eh eh nti malah di bawa ke Tahun 350 nah di situ deh kamu liat Lioner, trus lawan aja dia samoe mati, klo dah mati dia bakal ngasih tanda tangannya si Duran. Habis itu keluar deh dgn bicara sama NPC yg ada disitu, ato bisa pake scroll jga.
8. Dah dapet semua tanda tangan deh ^_^.

   Habis dapetin semua tanda tangannya, balik lagi nih ke NPC. D Heroend dan bilang tunjukkan tanda tangan, setelah dah semua ngomong lagi sekali, nah dia bakal ngasih kamu 10k reputasi + yang tiap tanda tangan tadi 900 reputasi wah hitung aja deh sndiri brp banyak nya ! hahaha, habis itu udah deh ...

   Makasih yah dah kunjungi blog ini dan sempet baca postingan ini, smoga bermanfaat ! LoveSeal @_@

0 komentar:

Posting Komentar

 
;