Sabtu, 12 November 2011

Teater Bawang Bawangan









   
   Saking have fun nya ama event teater ini smpe" aku mau nge post ke blog tentang sesuatu hal yang bisa dimasukin ke daftar unforgettable memory. Alkisah, dalam teater ini ada 7 peranan dan juga beberapa orang yang turut mensukseskan kegiatan ini. Sebelumnya diperkenalkan dulu yah . .

Pemain :
·         Bawang merah     (Muhammad Sukiman) 
·         Bawang putih        (Ahmad Mutahajjid Zamrud)
·         Bawang bombay  (Timotius Tommy Apriel)
·         Mami Bawang       (Yanny Febri)
·         Bawang daun       (Nuryanti Awallia)
·         Daun kucai            (Anneke Dwi Sesarika Rahmanto)
·         Papa cabe            (Suryanto Toban)
       Narator                 (Luthfia Zein Pettarani)
       Sound Master        (Fajriani Qalby, Rini Wahyuni Tahir, Rini Isnaeni Ridwan)




   "Di negeri bawang hiduplah seorang janda dengan 3 orang anaknya. Anak pertamanya bernama Bawang Bombay,anak keduanya bernama Bawang Merah dan anak bungsu bernama Bawang Putih."

    Yah tau sendiri kan kisahnya, seperti biasa bawang merah suka marah" gk jelas, nyebelin. Terus bawang putih suka disuruh", kerja melulu. Mami bawang yah paling berkuasa, bisa nyuruh semua anaknya, banyak gaya. Bawang bombay sok cool, ampir mirip ama mami nya, suka pamer. Daun Bawang n Daun Kucai gk tau kayak gimana, kerja nya nyari cewek, santai", jalan", banyaklah, pasangan dari bawang putih dan bawang merah. Nah terakhir si Papi Cabe, agak banci" gitu, lebay, alay, ah semuanya deh. Habis ini langsung ke endingnya yuk :D

   "
Dan akhirnya keluarga bawang dan keluarga cabe bersatu,pernikahan bawang putih dan daun kucai sangat meriah dengan mas kawin berupa seperangkat bumbu dapur,
keluarga bawang-bawangan pun hidup bahagia"

   Seperti itulah akhirnya, kayak kebanyakan cerita yang selalu happy ending. Dan kami berharap di kehidupan nyata kami jga berakhir dengan happy ending sama dengan akhir yang kami alami dalam kegiatan teater ini . Dan benar" bsia saya katakan sebagai unfergettable memory banget . Makasih untuk semua yang udah berbagi dalam teater ini . 

   Oiya keterangan foto dulu yah : Baju merah (bawang merah), baju putih (bawang putih), pake topi (bawang bombay), pake kemeja (papi cabe), baju hjau terang (daun kucai), baju ungu (daun bawang), baju putih jilbab (mami bawang), batik hijau (sound master), batik biru (Narator).





   






















Sekian lah . Ada beberapa hasil dokumentasi dari ending cerita yang sebenarnya . happily ever after :)) Amin . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
;